Translate

Senin, 02 Agustus 2010

[Curcol] Ia Berdering

Kadang ia sepi tanpa suara, kadang ia berceracau sepanjang hari, kadang ia hanya sesekali menyapa.

Ada kalanya ku merindukan suaranya, namun ada kalanya juga aku berharap ia berhenti mengoceh dan membiarkanku dalam sepi.

Hari ini ia membuatku tersenyum dan merengut..

Sore hari, ia berdering, nampak di layar sebuah nama yang ku kenal.. Meski tanganku tengah sibuk memencet2 tuts laptop dan pikiranku sedang berkutat dgn angka2 mencapai milyaran, tp nama di layar itu membuatku tersenyum. Ku abaikan semua kerjaan yg tlah menyita hampir sepanjang hariku.. Sekitar seperempat jam aku mengobrol dg seorang saudari di seberang sana.. Menyenangkan dan mampu me-refresh segala kepenatanku hari ini. Dari pagi ia cukup rewel krang kring krang kring mulu, semuanya ngebahas kerjaan, butek kan! Jazakillah buat yang tadi nelpon yaaa, sangat menghibur..

Then, di penghujung sore, finishing touch, anggaran kudu kelar hari ini.. Eeeh, pas lg riweuh ngitung2, ia berdering lagi. Muncul di layar sebuah no telkomsel tak dikenal,, hmm, rada malas mengangkatnya.. Tp khawatir menyangkut kerjaan, terpaksa kuangkat deh.. Sial! Telpon kali ini benar2 ga penting banget!

Hallo, dengan ibu bunga?
Iya.
Bu, saya dari celebritis fitness (WHAT!!!), saya dapat no ibu dari member2 celebritis fitness, pasti merekat teman2 ibu.. Mereka merekomendasikan ibu utk mendapat voucher di sini

-pokonya tuh orang jelasin panjang lebar kali lama dan saya udh ga merhatiin lg, tuh hp saya taro di meja aja dan saya kembali pd kerjaan saya-

huhuhu, tuh nerima tu telpon bener2 buang2 wkt ajee. Tapi herannya, dia dapet no saya dr mana? Pdhl ni nomer cukup diproteksi, biasanya khusus mslh kerjaan dan tmn2 dkt doang. Ampuun dah, siapa sih member tu tmpt fitnes yg ngasi2 no saya. Saya ikut fitness?!? Yang bener aja, mendingan ngajak saya latihan bela diri deh! Pake manggil ibu segala lg, kpn jg saya jd emaknya..Huftt..,

udah ah, cukup curcolnyaa, udah menjelang maghrib ni..

5 komentar:

  1. Hehehe...
    Teteh anggta fitnes jg y?

    Kpn telp lg?

    BalasHapus
  2. jiaah, gita gita, aku ga pernah ikt fitness, itu aja dikasih gratisan aku ga mau, pdhl di dpn rumahku jg ada fitness center kok, huhuhu...,

    git, td sukma telpun aku loh :D

    BalasHapus
  3. huahahaha
    bunga fitnes?? apa lagi yang mau dikecilin ye???

    BalasHapus
  4. hahaha..., kocak deh li, masa dia nanya mau nurunin berapa kilo?? WHATTTTT?!?!? saya maunya naekin berat badan mas! ampun dahhh, aneh benerrrr....

    BalasHapus