Translate

Minggu, 30 Maret 2008

aku kangeeeeeeeen.....

mungkin dia tak pernah tahu
mungkin dia tak akan tahu
walau pernah ku ungkapkan
betapa ku merindukannya

rasa kangen yang amat sangat
menumpuk
hingga nyaris hampir meledak....huh....

aku kangen....
saat-saat kita bersama, berbagi, bercerita..., semua begitu lepas...,

aku kehilangan dia..., padahal dia begitu dekat
aku merindukannya..., padahal dia begitu dekat
aku ingin menjumpainya, tapi mengapa begitu sulit???

padahal dia begitu dekat, tapi kenapa sangat sulit untuk bertemu?

aku kangeeeennnn

kabar darinya slalu ku nanti...,
andai dia tau betapa bahagianya aku saat mendapat sms darinya...,
huh, aku benar-benar ingin menjumpainya....,
seandainya hari ini jadi...., aku tak perlu menunggu....

semoga di pekan ini kita bisa bersua....
setelah sekian lama....
aku ingin mendengar semuanya, semuanya....
cerita-cerita tentang hidupnya.....
yang dulu selalu dibagi dengan ku....aku ingin mendapat kepingan hidupnya lagi....
aku kangen dia....






6 komentar:

  1. Ciyeeeeeeehhhhh................... another side of bunga..... puitis, melankolis, aaaahhhh.... baru nyadar gw.....
    Ciyeeeeeeeehhhhh........................................!!!!!!

    BalasHapus
  2. ah, puts, boleh dung skali-skali mencoba menjadi orang yg berbeda? di dunia maya ini, hehehe....

    BalasHapus
  3. silahkan diterjemahkan sendiri..sperti aku mengartikan puisimu ;)

    BalasHapus
  4. itu bukan puisi lagi teh, itu jeritan hati, hahahaha....

    BalasHapus