Translate

Jumat, 17 Desember 2010

Mentoring Keren | Makin Keren dengan mentoring! Gak percaya? Coba aja! ;)


http://mentoringkeren.wordpress.com/
Ini nih gaweannya tim MK Forkom Alims..., good job gan!!

Mentoring yang dimaksud di sini adalah mentoring agama Islam, sebuah kegiatan yang rutin diadakan per minggu di SMAN 1 Bogor. Mentoring dilaksanakan di tiap-tiap kelas, dipisah antara siswa laki-laki dan perempuan. Harapannya, dengan adanya mentoring, siswa SMAN 1 Bogor bisa bertambah pemahaman Islamnya, bertambah baik akhlaknya, dan jadi pemuda/pemudi yang mencerminkan kerennya Islam. Singkatnya, jadi MAKIN KEREN dengan mentoring ;)

Kegiatan mentoring kelas ini diisi dengan tilawah, materi dari aa/teteh mentor, dan sharing antar sesama peserta mentoring. Jadi kalau ada yang lagi punya masalah, bisa dibagi di mentoring, sehingga bisa meringankan beban dan insya Allah dapet solusi. Kegiatan mentoring banyak variasinya kok! Kadang ada games, ada masak-masak, main futsal, jalan-jalan, dan suka ada makanannya loh! Hehehe. Intinya insya Allah semuanya bermanfaat! :)

Nah, blog ini insya Allah akan diisi dengan cerita seputar mentoring di SMAN 1 Bogor, dan juga Mentoring Online 4 U (MOU). Wah, apaan lagi tuh MOU? Jadi, MOU itu adalah konten mentoring online yang biasanya dipublish kalau SMAN 1 Bogor lagi libur. Bentuknya cerpen, kadang komik dan gambar-gambar. Ada tokoh-tokohnya juga loh! Silakan dilihat di postingan berikutnya.

3 komentar:

  1. umur web mentoring-nya sdh berapa lama Mba?

    BalasHapus
  2. masih muda bangeeettt, beberapa hari kayaknya, hehe... biasanya kalo MOU (mentoring online 4 u) selama ini via FB aja,,

    BalasHapus
  3. teh bunga, jazakillah ya teh :)
    link blog teteh sudah kami tambahkan..
    terima kasih sudah turut Menyebar Kebaikan :)

    BalasHapus