Translate

Jumat, 04 April 2008

aku (baca:kami) masih menunggu

Kemanakah dirimu mengembara?
begitu indah kah dunia hingga kami tak lagi menarik?
ataukah
di sana dirimu menderita dan terpenjara hingga tak bisa menemui kami lagi?

Kami di sini mengkhawatirkan mu
kami di sini selalu menunggu hadirmu
kami di sini selalu menanti kabar darimu
kami di sini tak kan pernah melupakanmu

kamu tetaplah bagian dari kami
tak kan ada yang berubah
karena kami masih menunggu....
selalu....

kami menunggumu
kami menantikanmu
kami merindukanmu

Kapanpun kamu ingin kembali
kami akan menerimamu dengan penuh kebahagiaan
tak akan ada yang berubah
kamu tetap jadi bagian dari kami

Dulu dirimu pernah berjanji menceritakan segalanya
semua beban yang menumpuk
semua masalah yang melanda
semuanya....

Tapi, kelak bila kau kembali ke sisi kami
aku takkan memaksamu bercerita semuanya
aku hanya akan mendekapmu bahagia....
aku hanya akan menunggumu hingga mau menceritakannya
tanpa paksaan
bahkan jika kamu tak mau menceritakannya, aku tak kan memaksa
aku hanya ingin kau kembali di sisi kami

kami menunggumu kembali di sini.....selalu....selalu.....
kamu tetap bagian dari kami
takkan ada yang berubah
percayalah.....
kami semua merindukanmu....

tidakkah kamu merindukan perjuangan yang indah ini???
aku yakin kamu pun merindukannya, iya kan???



5 komentar:

  1. Iyup..perjuangan yang sulit dilukiskan dengan kata..karena sebenarnya ia adalah amal nyata

    BalasHapus
  2. mmm, ya ya ya....ketebak ya makna "perjuangan"-nya..., memang berat tapi begitu indah, iya kan?

    BalasHapus
  3. berat.........tapi indah karena ukhuwah

    BalasHapus
  4. mmm, ukhuwah......, Li, kita masih menunggunya kan???

    BalasHapus