Translate

Minggu, 27 April 2008

maafkan aku..........

maafkan aku.....,
ku lalai menyapamu dalam duka.....,
ku lalai merangkulmu dalam derita.....,
tapi ku tak pernah lupa menyebut namamu dalam stiap doa ku....,

maafkan aku....,
atas ketidakpedulian ku ini......,
atas segala kelalaian ku ini......,
atas segala keegoisan ku ini.......,
maafkan aku....,
tapi ku slalu kan sayangi kamu.....,

hari ini baru kusadari kepedihanmu....
hari ini baru kusadari deritamu....
hari ini baru kusadari beratnya beban yang kau emban....
maafkan kelalaian ku slama ini.....

sungguh....,
ku tak sanggup mendengarnya....,
terlalu menyakitkan......,
maafkan aku......,

di saat ku masih bisa memikirkan liburan
kamu di sana sedang menganggung amanah besar
kamu di sana tak sempat tidur dengan nyenyak
kamu di sana kehilangan hak tuk bersujud panjang
maafkan aku

kini yang tertinggal hanya sebungkus rasa malu
segunung rasa bersalah
dan sekeping duka mendalam
maafkan aku

maafkan aku karna membiarkanmu berada di pinggir jurang
kini, izinkan aku menarikmu dari mulut jurang
membawamu kembali ke sini
lepas dari bahaya yang kan menjerumuskanmu ke dalam jurang itu....

maafkan aku....., karna terlambat menyadari segalanya
maafkan aku....., karna membiarkanmu sendiri
maafkan aku....., karna ketidakberdayaanku
maafkan aku....., karna kelemahanku
sekeping doa ku kan terus mengiringi langkah mu, langkah ku, langkah kita semua.....

semoga keikhlasan selalu mewarnai perjuangan ini.....
semoga kilau dunia tak kan menggoyahkannya....
semoga hati ini selalu terjaga dari noda.....
semoga hati ini selalu bersatu dalam cinta kepadaNya
semoga ikatannya semakin dikuatkan dalam iman kepadaNya
semoga ujian ini dapat kita lewati bersama dalam takwa kepadaNya




 



6 komentar: