Translate

Senin, 29 November 2010

[Kompilasi Iseng] Opera Sakit Hati

Sekian lama mendung masih disini
Belum permisi tinggalkan pengap didada
Kecewanya hatiku hilangkan relung hati

Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu
Ku rasa kini aku tertahan
Menahan luka yang amat dalam

Kembalikan lagi senyumku aku tak betah begini
Semenjak hati dan jiwa luka
Ku kehilangan senyum

Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini

Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku terkait
Pada semua permainanmu

Mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

Bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
'cause i'm moving on

Kumeniti pelangi
Dan kuarungi misteri
Tanggalkan mimpi

Kuingin mencari
Kedamaian yang abadi
Di hati ini ..

Created by:
Melly Goeslaw [Kembalikan Lagi Senyumku]
Bunga Citra Lestari [Kecewa]
Sherina [Pergilah Kau]
Andien [Moving On; Meniti Pelangi]

4 komentar:

  1. aku ga ckp puitis tuk menuliskan lirik-lirik sakit hati mjdi begitu indah,,, kan yg jago bersyair ria mah neng ungu ;-)

    BalasHapus